Verifikasi Skripsi




Verifikasi Skripsi


SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

            Nama               : Mohammad Fathir
            Nim                 : 13 33 1011
            Jurusan            : Tafsir Hadits
            Judul Skripsi   : Tipologi Keluarga Dalam Al-qur’an
            Dengan sebenar-benarnya menyatakan bahwa skripsi yang saya tulis berjudul sebagaimana di atas adalah hasil karya saya sendiri. Bukan mengambil alih karya orang lain yang kemudian saya akui sebagai karya tulis saya.
            Apabila dikemudian hari terbukti atau dapat dibuktikan bahwa skripsi ini hasil jiplakan karya orang lain, maka saya bersedia menerima sanksi atas perbuatan tersebut.
                                                                       
                                                                                    Palembang, .............2017

                                                                                    Mohammad Fathir
                                                                                    NIM. 13 33 1011

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Verifikasi Skripsi"

Post a Comment